5 Langkah Dalam Mengenali Android Gmail Terbaru

5 Langkah Dalam Mengenali Android Gmail Terbaru

Suka atau tidak, email adalah sesuatu yang sangat berarti dalam kehidupan kita seperti cek update game terbaru yang sudah kita subcribe , event terbaru, pemberitahuan diskon yang sedang berjalan atau bisa juga mengetahui facebook kita ada yang mengomentari status tidak atau tidak. Namun Email pada Kotak masuk yang datang kita tidak perlu lagi ribet dengan proses yang lambat ketika membukanya pada android. Coba kendalikan Email anda hari ini dengan tips gmail kali ini.

Sebelum kita memulainya, pastikan kamu mengunduh dan menjalankan gmail dengan versi terbaru dengan update yang telah kamu lakukan di google play store atau ketika play store anda sedang mengalami error biasanya melalui APK. Pastikan bahwa kamu sudah memiliki akun email sebelumnya membuka email.

List 5 Langkah Dalam mengenali Android Gmail Terbaru .
  1. Membuka Kotak Masuk Lebih Dari Satu.
  2. Buat Widget atau Tidak itu Terserah Anda.
  3. Memasukkan Attachment langsung dari Google Drive
  4. Gabungkan Kotak Masuk Dari Beberapa Akun Gmail
  5. Mengambil Tindakan Dengan Cepat

1. Membuka kotak masuk Lebih dari satu.

ini adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan pesan masuk yang lebih baik disaat kita membuka kotak masuk gmail. Meskipun tidak akan mempengaruhi jumlah email yang ada, untuk melihat isinya bisa dengan melalui jalan pintas. Trade-Off yang terjadi pada gmail tidak akan lagi melihat gambar yang ditampilkan dari si pengirim tersebut.
Tips and Trick Gmail

Sulit untuk menunjukkan apa isi dari kotak masuk. meskipun hanya memperlihatkan bahwa huruf pada layar sebelah kiri hilang setelah gambar sebelah kiri di unticking - image ©androidPIT

Untuk melakukan cara tersebut, tekan lebih dari tiga baris ikon yang ada pada kiri atas aplikasi dan gulir ke bawah daftar untuk menemukan pilihan gambar gerigi (pengaturan). Ketuk dan lihat halaman berikutnya lalu tekan pengaturan umum dan kemudian ketuk UNTICK gambar si pengirim.

2.Buat Widget Atau Tidak itu Terserah Anda.

Mau memasangnya atau tidak itu terserah anda, email widget pada layar Home smartphone kalian dapat menghemat waktu kalian. Walaupun cuma memasukkan pada layar Home alih-alih mengatur widget gmail pada salah satu layar sehingga dapat melihatnya secara sekilas apa yang ada pada inbox gmail
Tips and Trick Gmail

Kesederhanaan widget gmail. ©AndroidPIT

tekan dan tahan pada ruang kosong di salah satu layar Home - pilihan untuk menyisipkan widget akan muncul. Gulir pada daftar widget untuk menemukan widget Gmail. Tekan dan tahan, lalu seret ke layar Home yang kosong. Ketika kamu membiarkannya pergi, kalian akan diminta untuk memilih account email dan kotak masuk widget yang akan ditampilkan.

Setelah selesai, kamu dapat mengubah ukuran widget dengan menekan atau menahannya. Tombol yang akan muncul di setiap sisi yang kalian lakukan dapat ditarik dan diperluas atau kontak objek.

3. Memasukkan Attachment langsung dari Google Drive

Saat ini kalian tidak perlu repot lagi disaat tidak memiliki file yang ada di ponsel, untuk dapat melampirkannya dalam email. Gmail akan membawamu pada produk penyimpanan utama Cloud Google yaitu Google Drive, sehingga kamu dapat dengan mudah mengakses dan berbagi dokumen, foto, video, dan masih banyak lagi.

jangan sampai ruang penyimpanan pada ponselmu terbuang sia-sia, melampirkan langsung dari file Drive sebagai gantinya. ©AndroidPIT

Untuk melakukannya seperti saat kita ingin mengirim email biasa lalu tekan gambar penjepit kertas tombol pilihan Insert dari Drive. Seketika itu juga kalian akan dibawa ke folder Google Drive di mana kamu dapat memilih item yang sudah disimpan untuk memasukkan langsung ke email. Cari file yang ingin dilampirkan, tekan, lalu pilih.

4. Gabungkan Kotak Masuk Dari Beberapa Akun Gmail

Gmail untuk Android sekarang mencakup banyak sekali manfaat satu tampilan kotak masuk yang memungkinkan Anda melihat pesan dari beberapa akun Google sekaligus. Jika email tempat kerja Anda di-host oleh Google, misalnya, Anda dapat melihat email pribadi dan kantormu secara bersama-sama di satu tempat pada ponsel Smarphone.

Menggabungkan inbox dari beberapa akun Google. / © AndroidPIT

Cara memanfaatkan fitur ini yaitu dengan menambahkan account baru melalui menu drop-down di sebelah kiri langsung di bawah avatarmu. Setelah itu masukkan rincian login yang benar, baru Semua Kotak masuk entri muncul di panel sebelah kiri, memungkinkan Kamu untuk melihat segala sesuatu secara bersamaan. Kalian masih dapat beralih di antara berbagai akun menggunakan menu drop-down di atas Semua Kotak masuk (atau dengan menggesek kiri dan kanan pada gambar).

5. Mengambil Tindakan Dengan Cepat

Di mana Anda berada akan dengan mudah melihat aplikasi Gmail untuk Androidmu, dapat menemukan cara cepat melakukan tugas-tugas yang membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan cara Anda melalui backlog email. Cobalah menggesekkan email ke kiri atau kanan untuk arsip mereka, misalnya, atau mengetuk gambar profil (atau surat) untuk memilih beberapa pesan sekaligus.

tindakan cepat dapat menghemat waktu. / © AndroidPIT

Jika kalian belum tahu dan susah untuk mengenali aplikasi android email yang fenomenal ini cobalah untuk mencobanya sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Langkah Dalam Mengenali Android Gmail Terbaru"

Post a Comment