Cara Upgrade HP Asus Zenfone 4 ke Lollipop dengan mudah

Asus Zenfone 4
Upgrade HP Asus Zenfone 4 ke Lollipop - Cara Upgrade HP Asus Zenfone 4 ke Lollipop dengan mudah proses update versi yang lebih baru yaitu Versi Lollipop V5.0, proses Upgrade Ponsel Zenfone 4 ke Lollipop V5.0 dengan mengupdate versi zenfone sobat akan mendapat fitur dan fasilitas baru yang berguna untuk memaksimalkan kinerja smartphone anda sehingga terhindar dari Lemot atau lag proses dan juga kita akan mendapatkan kebebasan dalam menginstall Aplikasi yang telah hadir terbaru yang di khususkan untuk versi android lollipop terbaru.

Persiapkan Zenfone sobat :

  • Batery Ponsel sobat harus cukup minimal 60% untuk berjaga-jaga agar proses update agar tidak gagal.
  • Agar lebih mudah file terdeteksi maka pindahkan dahulu file Musik,foto,lagu dan video ke memory Card usahakan kosongkan saja memory Card sobat!
  • Pastikan Ponsel anda sudah pada versi kitkat

 Persiapkan Alat Tempur sobat : 

  1. Sobat harus download firmwere di situs resmi :
      2. Selanjutnya untuk sobat yang ingin mengetahui versi ponsel zenfone sobat dapat melihatnya dan anda bisa masuk : setting - about - software information - build number atau (pengaturan - tentang - informasi software - build number) Jika sudah di ketahui kalian dapat memilih firmware Zenfone 4 yang terdapat pada web Asus

Proses Uprgade : 

     3.Selanjutnya Jika File Firmware telah di download, maka simpan di internal, dan jangan ubah nama file, Letakan file di luar folder, lalu restart Ponsel anda, nanti ada pemberitahuan Update, dan Sobat pilih Agre/setuju saja, secara otomatis ponsel akan restart dengan sendirinya untuk melakukan upgrade version
    4. sobat tunggu saja proses upgrading membutuhkan waktu yang cukup lama, jika dari waktu 30 menit Zenfone sobat belum selesai kemungkinan android sobat harus ganti yang Firmware yang sama pada Zenfone sobat!!!
    5.Selesai....!!!
WARNING :
Pastikan battery Hp Zenfone 4 anda cukup untuk melakukan upgrade, dan data di internal seperti foto,musik,dll telah di simpan di eksternal atau di PC (agar bisa di kembalikan lagi berkas sobat)
Sekian Postingan Cara Upgrade HP Asus Zenfone 4 ke Lollipop dengan mudah Semoga Bermanfaat Untuk Anda... 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upgrade HP Asus Zenfone 4 ke Lollipop dengan mudah"

Post a Comment