Top 10 Perekam Layar (Screen Recorder) Terbaik Untuk Android 5 Lollipop

Top 10 Perekam Layar (Screen Recorder) Terbaik Untuk Android 5 LollipopAndroid 5 (lollipop) memungkinkan Anda merekam video berkualitas tinggi dari perangkat android tanpa memerlukan rooting perangkat. Padahal, di Android Kitkat kita harus meroot perangkat terlebih dahulu untuk merekam video layar.


 (Screen Recorder) Terbaik Untuk Android 5 Lollipop

Pada postingan ini admin membagikan daftar 10 perekam layar(Screen Recorder) terbaik untuk android 5 Lollipop (juga bekerja pada versi android sebelumnya tapi ini mengharuskan smartphone anda dalam keadaan Root, sedangkan di Android lolllipop Anda tidak perlu root Smartphone anda).

Top 10 Perekam Layar (Screen Recorder) Terbaik Untuk Android 5 Lollipop


  1. Mirror : Ini memungkinkan Anda membuat video layar langsung dalam resolusi tinggi (simpan sebagai mp4). Disamping ini juga mendukung App AllCast Receiver (Google Chrome App) yang memungkinkan Anda untuk meniru telepon di desktop Anda. Singkatnya, jika merekam apapun melalui Mirror Anda bisa memainkannya di komputer Anda dengan menggunakan AllCast Receiver App live.
  2. Unlimited Screen Recorder : Ini juga memungkinkan Anda merekam video layar langsung. Selain itu juga memungkinkan Anda merekam video tanpa tanda air (watermark).
  3. Ilos screen recorder : Ini memungkinkan Anda untuk merekam video layar dan membaginya ke Youtube, Facebook, Google Drive dan Dropbox. Ini juga memungkinkan Anda menyimpan video ke perangkat. Aplikasi Ini tidak menampilkan iklan apa pun, tidak ada tanda air (watermark),dan tidak ada batas panjang video.
  4. Lollipop Screen Recorder : Ini bekerja hanya di Android 5 Lollipop atau yang lebih baru. Aplikasi Ini tidak merekam audio.
  5. AZ Screen Recorder : AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. TIDAK membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman. 
  6. Unlimited Screen Recorder : Aplikasi ini membuat perekaman layar menjadi mudah dan bahkan menyenangkan. Panjang video tidak terbatas, sehingga Anda dapat merekam selama perangkat Anda memiliki beberapa memori tersisa. Misalnya, Anda dapat menangkap aplikasi baru Anda sendiri dengan hanya satu klik dan juga memberikan overlay presentasi suara realtime menggunakan mikrofon.
  7. Telecine : Tangkap video beresolusi penuh langsung di ponsel Anda. Tidak ada lagi kontrol perekaman yang mengacaukan pemberitahuan debugging video atau USB di bilah status Anda!. Luncurkan overlay dan kemudian navigasikan dari aplikasi. Hamparan akan tetap memungkinkan Anda merekam saat Anda berada di aplikasi target. Hamparan menghilang saat merekam. Untuk berhenti, tekan area di mana overlay dulu (petunjuk: masih di sana! Hanya transparan)
  8. Screen Recorder (No Root) : TIDAK membutuhkan akses root pada Android 5.0+, tanpa tanda air dan sangat mudah digunakan dengan satu tindakan untuk memulai dan menghentikan rekaman. Screen Recorder memungkinkan Anda untuk merekam video HD yang dapat Anda bagikan secara langsung dengan teman-teman Anda!
  9. Rec. (Screen Recorder) : Rec. Adalah aplikasi perekaman layar yang indah, memberikan kemampuan perekaman layar yang untethered, fleksibel dan dapat dikonfigurasi sepenuhnya untuk perangkat Android Anda; Dikemas rapi ke dalam antarmuka pengguna yang intuitif.
  10. Screen Recorder : Dapat langsung berjalan pada Android 5.0 Lollipop keatas. DIBUTUHKAN ROOT untuk Android 4.4 KitKat kebawah. Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar gratis yang tak terbatas untuk merekam layar perangkat anda ke dalam bentuk video. Membuat video promosi, membuat tutorial atau sekedar membuat cuplikan klip untuk digunakan sebagai penuntun dengan audio !

Perlu Anda Ingat


  • Tidak perlu Root di Android 5.0 ke atas: Android 5 Lollipop dan Android 6 tidak perlu root untuk menggunakan aplikasi perekam layar.
  • Perlu root Android 2.3 - 4.4: Android 4.X atau sebelumnya perlu root untuk bisa merekam video layar.
  • Kami secara pribadi menggunakan aplikasi Mirror dan Telecine karena keduanya dilengkapi dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Perekam Layar (Screen Recorder) Terbaik Untuk Android 5 Lollipop"

Post a Comment