Download MTK Droid Tool Semua Versi Lengkap Terbaru

MTK Droid Tool adalah alat kecil yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai tugas, termasuk membooting perangkat Anda, membuat file scatter untuk perangkat mediatek Anda, mengambil cadangan firmware pada perangkat Anda dan banyak lagi.

MTK Droid Tool

Pada Postingan ini kita Admin akan membagikan versi terbaru serta versi lama dari MTK Droid Tool.

Fitur Dari MTK Droid Tool

Root Ponsel Android

Hal ini memungkinkan Anda untuk root perangkat android Anda hanya satu klik saja. Cukup, aktifkan debug usb pada perangkat Anda> hubungkan perangkat Anda> klik pada root pada MTK Droid Tool.

Backup Recovery

Ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan recovery pada perangkat android Anda, serta memulihkan Recovery pada perangkat Anda.

Backup Stock Firmware

Ini memungkinkan Anda membuat cadangan firmware di perangkat MTK (mediatek) Anda.

Create Scatter File

Ini memungkinkan Anda membuat blok (scatter file), yang membantu Anda memflashing firmware pada perangkat mediatek manapun.

Write IMEI

Ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dan memulihkan imei pada perangkat mediatek manapun. Selain mendukung perangkat Mediatek, juga mendukung beragam chipset lainnya.

Download MTK Droid Tool

Password Zip Adalah : androidmtk.com

Perlu Di ingat

  • MTK Droid Tool, dibuat untuk perangkat MediaTek saja. Jadi, mungkin tidak bekerja dengan baik untuk perangkat chipset lainnya.
  • Password untuk mengekstrak: Saat mengekstrak MTK Droid Tool, Anda perlu memasukkan kata sandinya. Kata sandi defaultnya adalah androidmtk.com
  • Lansiran Malware: Alat droid MTK berisi perangkat lunak jahat, ada di file> pwn. Tapi file ini tidak berbahaya bagi komputer Anda atau untuk telepon Anda, ini hanya memungkinkan Anda untuk membasmi perangkat Anda (jika perangkat lunak antivirus Anda menghapusnya, maka fitur rooting tidak akan bekerja).
  • Peringatan : Rooting, flashing IMEI dapat membatalkan garansi perangkat Anda. Jadi berhati-hatilah.
  • Credit : MTK Droid Tool dibuat oleh MediaTek Inc, jadi kredit penuh diberikan kepada mereka untuk alat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MTK Droid Tool Semua Versi Lengkap Terbaru"

Post a Comment