Epic Battle Simulator v1.4.8 Mod Apk Terupdate (Money/Unlocked)

Epic Battle Simulator v1.4.8 Mod Apk Terbaru (Money/Unlocked)

Download Epic Battle Simulator v1.4.8 Mod Apk Terbaru (Money/Unlocked) - Menyusun strategi peperangan terkadang menjadi hiburan yang mengasyikan bagi para game mania. Terutama permainan kolosal yang memungkinkan kita untuk menjalankan banyak karakter untuk melakukan penyerangan. Seperti permainan simulasi peperangan yang berjudul "Epic Battle Simulator" ini. Game yang ditawarkan oleh Rappid Studios ini lumayan ringan namun cukup fun untuk dimainkan. Kali ini kamu bisa mendownload versi terbarunya yang sudah dilengkapi dengan mod money dan unlocked.

Epic Battle Simulator Mod Apk Android - Unlimited Money/Unlocked

Game Epic Battle Simulator android ini menawarkan permainan perang kolosal dan menempatkanmu pada penyusun strategi peperangan. Di sini kamu akan membuat formasi tentara yang terdiri dari Fighters , Shields, Spears, Hammers, bows, cannons dan gun. Setiap jenis kompi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, skill dan pengalaman strategismu akan dalam menyusun formasi pasukan akan menentukan kemenangan.

Di versi terbarunya ini, Hack/cheat pada fitur money dan unlocked akan banyak membantu strategimu. Karena dengan menggunakan mod ini kamu bakal memiliki uang yang melimpah dan semua karakter sudah terbuka sejak kamu memulai permainan.

Epic Battle Simulator Mod Apk terbaru ini memiliki file apk yang cukup kecil, hanya 30.6 MB. Untuk syarat OS, game ini kompatibel untuk hampir semua jenis OS. Jadi untuk kamu yang menggunakan android versi lama masih bisa memainkan game simulasi ringan ini. 

Itulah penjelasan mengenai game Epic Battle Simulator yang admin bagikan. Semoga game ini bisa menambah kesenanganmu. Silahkan download gratis file mod apk offline installernya dan mainkan. Jika menurutmu game ini cukup menarik, silahkan bagikan pengalaman gaming kalian di sini yak. Have fun..!!

Fitur Epic Battle Simulator v1.4.8 Apk Android

  • Place both yours and the enemy's army. Proceed to the battlefield and watch the battle as it is simulated!
  • It is totally up to the best strategy to win! With the most accurate placement of your army you will get the best results!
  • Multiple troops are available to choose from and more to come! It is totally up to you to build your army!
  • Fighters with swords, shields, spears, hammers, bows, cannons, guns and more are waiting for you to choose! Don't wait, try it now!

Epic Battle Simulator Mod Apk Terbaru (Money/Unlocked)

Epic Battle Simulator Mod Apk Terbaru (Money/Unlocked)

download Epic Battle Simulator Mod Apk Terbaru (Money/Unlocked)

Game Info :
Nama : Epic Battle Simulator Apk
Kategori : Simulasi
Versi : 1.4.8 (up Feb 2017)
Size : 30.6 MB
OS : 2.3+
Developer : Rappid Studios
Mod : Money/Unlocked
Mode : Offline / Online

Link Download :
Versi Sebelumnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Epic Battle Simulator v1.4.8 Mod Apk Terupdate (Money/Unlocked)"

Post a Comment