Top 6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Ponsel Android

Top 6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Ponsel Android - Android adalah sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan di dunia, yang memiliki jutaan aplikasi. Ini adalah sistem operasi yang aman untuk ponsel. Tapi, masih ada beberapa pembuat virus jahat yang mencoba memasukkan virus ke ponsel Anda.

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Ponsel Android
Ada sejumlah besar aplikasi android yang tersedia di Google Play Store. Ada yang asli, tapi beberapa hanya dibuat untuk mencuri informasi pengguna.

Mereka memasukkan virus ke ponsel Android Anda, yang dapat menghancurkan semua data Anda. Ini bisa menjadi mimpi buruk terbesar jika Anda kehilangan semua data penting yang tersimpan di Smartphone Anda. Tapi, Anda tidak perlu khawatir.

Ada beberapa Aplikasi Antivirus terbaik untuk ponsel Android yang dapat membantu Anda mengidentifikasi virus. Aplikasi antivirus yang khusus dibuat untuk android ini dapat membantu Anda melindungi data penting Anda.

Aplikasi antivirus android all-in-one ini membantu Anda menyingkirkan malware, situs phishing dan banyak lagi.

Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Ponsel Android

1) 360 mobile securities

360  - Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Ponsel Android
360 mobile securities adalah antivirus terbaik untuk Ponsel Android. 360 mobile securities adalah salah satu aplikasi antivirus Android terbaik dan gratis. Antivirus ini gratis dan didukung iklan.

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah, ia membersihkan virus, file korup, file sementara yang dibuat oleh aplikasi lain.

360 mobile securities juga memiliki beberapa fitur tambahan seperti Privacy Advisor, monitor penggunaan data, dll. 360 mobile securities adalah aplikasi antivirus android terbaik yang memiliki peringkat 4.5 bintang di Google Play Store.

2) Kaspersky Mobile Security

Kaspersky  - Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Ponsel Android
Kaspersky adalah perangkat lunak antivirus terbaik untuk PC. Mereka mengembangkan aplikasi untuk melindungi Smartphone Android juga.
Aplikasi keamanan mobile Kaspersky mampu mendeteksi dan memblokir virus di ponsel android. Kaspersky adalah aplikasi perlindungan malware terbaik yang tersedia untuk ponsel.

Aplikasi ini dapat mengidentifikasi hampir 99% virus berbahaya. Aplikasi Kaspersky Mobile Security hadir dengan fitur anti-pencurian. Ini dapat secara otomatis mengambil cadangan data Anda pada Smartphone Anda.

Versi gratis dari aplikasi antivirus ini memberi Anda perlindungan virus dasar. Tapi jika Anda berlangganan versi berbayarnya, Anda juga akan mendapatkan fitur perlindungan awan dan anti-phishing.

Selain itu, aplikasi android Kaspersky juga memiliki opsi SMS filtering. Ini adalah salah satu Antivirus terbaik untuk Android yang tersedia di PlayStore.

3) Quick Heal mobile security

Quick Heal - Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Ponsel Android
Quick Heal dikenal sebagai salah satu antivirus terbaik untuk ponsel android dan komputer. Quick Heal adalah perangkat lunak India yang telah menjadi lebih populer dalam waktu yang sangat singkat.

Quick Heal android mobile security memberi Anda perlindungan penuh dari virus, malware dan halaman phishing.

Pemindaian latar belakang mendeteksi dan menghapus virus, malwares dan spywares. Juga, keamanan cepat sembuh dilengkapi dengan fitur anti pencurian yang dapat menghapus data dari jarak jauh dan dapat menonaktifkan ponsel Anda untuk menghentikan penyalahgunaannya.

Dalam kasus darurat, pengiriman pesan SOS terus dikirim ke nomor yang telah dipilih sebelumnya. Grafik perisai yang terpercaya menunjukkan presentasi grafis tingkat keamanan perangkat Anda.

4) Eset mobile security dan antivirus

Eset  - Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Ponsel Android
Eset adalah aplikasi antivirus android yang populer lainnya. Eset di buat oleh pengembang NOD32, yang merupakan salah satu Antivirus terbaik untuk PC.

Eset memiliki tingkat perlindungan virus 99,7% dan secara otomatis dapat memindai file pada Smartphone Anda. Dengan antarmuka pengguna yang bersih, Anda dapat dengan mudah mengoperasikannya.

Tapi, versi gratis dari aplikasi ini sangat mendasar. Anda tidak akan mendapatkan update otomatis dengan versi gratis. Anda harus membeli versi berbayar untuk mendapatkan pembaruan otomatis.

Versi premium memiliki banyak fitur seperti SMS blocking, advanced anti-theft features dan masih banyak lagi.

5) Norton Antivirus untuk Android

Norton  - Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Ponsel Android
Aplikasi keamanan antivirus Norton dikembangkan oleh Symantec, pembuat antivirus populer. Aplikasi antivirus android Norton memiliki banyak fitur canggih seperti pemblokiran aplikasi, penjaga privasi dan banyak lagi.

Versi gratisnya memenuhi kebutuhan dasar Anda untuk menghapus ancaman dari perangkat Anda. Versi gratis memiliki banyak fitur yang membatasi perlindungan penuh perangkat Anda.

Aplikasi ini tidak buruk sama sekali jika Anda membeli versi premium. Dikatakan, dan secara pribadi mengalami bahwa Norton menggunakan banyak memori dan seringkali komputer dasar biasa hang up saat diolah.

Aplikasi mobile mereka menangani penggunaan memori dan Anda akan menghentikan pemrosesan gratis di perangkat Android Anda.

6) Avast mobile security

Avast  - Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Ponsel Android
Avast juga merupakan salah satu pembuat antivirus terpercaya untuk PC. Mereka sekarang melindungi Smartphone Anda dengan aplikasi antivirus android mereka.

Avast menawarkan layanan antivirus yang sama seperti yang lainnya dan juga melarang beberapa layanan untuk memprovokasi pengguna untuk membeli versi premium.

Avast menawarkan fitur firewall mobile untuk melindungi ponsel Anda dari serangan virus langsung. Selain itu, aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Play Store dengan dukungan bahasa lebih dari 20+.

Itulah antivirus terbaik untuk Ponsel Android yang akan melindungi perangkat Android Anda. Melindungi data penting Anda dari virus dan malware sangat penting. Aplikasi ini benar-benar hebat dan dapat melindungi perangkat Anda secara efisien. Saya telah menguji setiap aplikasi sebelum berbagi di sini dan menemukan sesuatu yang hebat untuk peselancar online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Ponsel Android"

Post a Comment