Top 10 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android

Top 10 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android - Apakah Anda bosan dengan aplikasi keyboard default android Anda? Ingin bersenang-senang di perangkat android anda. Pada postingan ini Kami memberikan rekomendasi beberapa aplikasi keyboard android terbaik yang membantu Anda mengetik lebih cepat pada ponsel Android Anda.

Top 10 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android

Ada berbagai aplikasi keyboard pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store yang memiliki semua fitur sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mendapatkan teks Anda secara nyata, maka mari kita lihat keyboard Android terbaik sekarang juga.

Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android

1. SwiftKey

SwiftKey - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
SwiftKey benar-benar App Keyboard terbaik untuk perangkat Android yang bisa Anda temukan sampai saat ini! Karena SwiftKey memungkinkan Anda menyesuaikan Keyboard Android Anda dan terlebih lagi dilengkapi dengan tema keyboard yang keren. Sama seperti kebanyakan orang bisa menyesuaikan keyboard iOS mereka, Anda bisa melakukan hal yang sama dengan Swift Keyboard!

Versi Baru dan versi terbaru Keyboard SwiftKey sangat mengagumkan dan semua bug sebelumnya telah diperbaiki jadi unduh Keyboard SwiftKey dengan Emoji sesegera mungkin!

Saya pribadi telah menggunakan Keyboard Swift dan saya sarankan Anda juga mencobanya karena ini benar-benar aplikasi keyboard android yang sangat bagus!
Download Disini

2. Keyboard Fleksy + GIF

Fleksy - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
Keyboard Fleksy juga merupakan aplikasi keyboard yang bagus untuk ponsel Android Anda. Jika Anda ingin mengetik lebih cepat tanpa ada kesalahan maka ini adalah keyboard terbaik untuk Anda. Secara otomatis memperbaiki kesalahan yang Anda buat saat mengetik.

Ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan tidak disertai adware. Anda bisa mengkustomisasi keyboard ini sesukamu dan menikmati berbagai fiturnya. Ini adalah satu-satunya aplikasi keyboard yang memungkinkan Anda menemukan dan mengirim gambar GIF.
Download Disini

3. TouchPal

TouchPal - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
TouchPal hadir dengan input ketukan dan gesek. TouchPal juga memiliki fitur yang disebut TouchPal Wave, yang memungkinkan Anda untuk menulis sebuah kalimat lengkap dalam hitungan detik dengan hanya menuliskan kata pertama ke spasi dan kemudian menggesekkan kata-kata yang disarankan yang muncul di atas tombol. TouchPal juga bisa terintegrasi dengan Twitter, sehingga Anda bisa langsung menciak dari aplikasi, dan memiliki lebih dari 1000 Emoji, GIF, dan emoticon.
TouchPal memiliki dukungan untuk lebih dari 97 bahasa. Ini juga aplikasi gratis.
Download Disini

4. Go Keyboard

Go keyboard - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
Go keyboard menawarkan keyboard yang dipersonalisasi dengan emoji baru, wallpaper keyboard, tema cantik, font keyboard yang berwarna-warni hingga nada kunci, dll.

Go Keyboard adalah keyboard multi sentuh dan juga mendukung input gesek. Selain itu, GO Keyboard belajar dan memperbaiki Anda saat Anda mengetik, dan menampilkan prediksi kata berikutnya di atas dukungan Emoji. Salah satu aspek terbaik dari GO Keyboard adalah dukungan tema. Ada lebih dari 60 tema yang saat ini tersedia untuk GO Keyboard, ditambah mingguan lagi.

Go Keyboard Ini memiliki lebih dari 60 bahasa, emoji, emoticon, dan stiker gratis, pengetikan isyarat, lebih dari 10.000 tema, masukan suara, 100 font, dan QWERTY, QWERTZ, dan AZERTY.
Download Disini

5. Gboard

Gboard - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
Gboard dimiliki oleh Google sehingga Anda tidak perlu berbagi info dengan aplikasi keyboard pihak ketiga berarti lebih aman daripada aplikasi pihak ketiga manapun.

Gboard juga memiliki pencarian emoji. Anda dapat dengan mudah menemukan emojis, ditambah pencarian GIF, dan mengetik multibahasa agar Anda dapat beralih bahasa dengan cepat. Jika menawarkan Glide typing, voice typing. Gboard mendukung lebih dari 120 bahasa.
Download Disini

6. Keyboard Swype

Swype - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
Swype adalah tentang ANDA. Apakah Anda seorang penyadap cepat, typer atau cinta yang tepat untuk Swype, bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman keyboard yang lebih baik dan lebih cepat yang semakin pintar semakin Anda menggunakannya. Swype memperhatikan cara Anda memasukkan teks dan membuat model bahasa pribadi yang mengikuti Anda dari perangkat ke perangkat.

Swype mendukung bahasa Hindi, Inggris dan lebih India. Ini tersedia gratis di Play Store.
Download Disini

7. Keyboard Ai.type

Ai.type - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
Keyboard Ai.type mempelajari gaya penulisan Anda dan membantu Anda mengetik lebih baik dan lebih cepat. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mempersonalisasikan keyboard Anda sesukamu. Desain tata letak keyboard, ganti tema, warna, font, gunakan lebih dari 800 emoji, dan ekspresikan sesuai keinginan Anda.

Ini mendukung lebih dari 50 bahasa.
Download Disini

8. Microsoft Hub Keyboard

Microsoft Hub Keyboard - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
Hub Keyboard adalah proyek Microsoft Garage.  memungkinkan Anda membawa informasi dari berbagai layanan ke ujung jari Anda dan membantu menyelesaikan tugas Anda dengan lebih cepat. Anda dapat Masuk dengan akun Office 365 kantor atau sekolah Anda untuk membuka akses ke informasi lebih lanjut.

Keyboard Hub hanya mendukung bahasa Inggris di Australia, Kanada, India, Irlandia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Inggris, dan A.S. Pengembang sedang mendukung lebih banyak bahasa dan negara!

9. Google Handwriting Input

Google Handwriting Input - Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android
Google Handwriting Input adalah salah satu aplikasi keyboard terbaik dan memungkinkan Anda untuk menulis teks di ponsel atau tablet Anda dalam 97 bahasa. Ini mendukung tulisan tercetak dan kursif, dengan atau tanpa stylus. Google Handwriting Input juga mendukung ratusan emulator, sehingga Anda dapat mengekspresikan diri di aplikasi Android mana pun.
Download Disini

10. Multiling O Keyboard

Multiling O Keyboard
Multiling O Keyboard adalah super ringan, fleksibel dan bertenaga. Itu membuat Anda mengetik lebih baik dan lebih cepat. Karena ini adalah keyboard ringan (~ ⅓MB), memori yang dikonsumsi lebih sedikit dan menghemat daya baterai. Multiling O Keyboard mendukung lebih dari 200 bahasa. Di atas dukungan bahasa yang superior, Anda akan mendapatkan gesture typing, kemampuan untuk mengatur layout keyboard bergaya PC, mengubah ukuran keyboard dan memposisikan ulang, tema, emoji, berbagai layout, dan deretan angka yang sangat penting. Ini adalah aplikasi yang diremehkan, terutama jika Anda berbicara banyak bahasa dan sangat bebas untuk digunakan.
Download Disini

Saya harap Anda menyukai Top 10 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android. Jika saya melewatkan salah satu keyboard Android terbaik, tuliskan pada kotak komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android"

Post a Comment