Download Xiaomi Mi Flash Tool (Semua Versi) Terbaru

Xiaomi Mi Flash tool memungkinkan Anda mengunduh firmware (file fastboot) pada ponsel dan tablet Xiaomi Mi manapun. Pada Postingan ini kami akan berbagi semua versi dari Xiaomi Mi Flash Tool termasuk rilis terbaru dan sebelumnya.

Xiaomi Mi Flash tool

Fitur Dari Xiaomi Mi Flash Tool

Installer

Xiaomi Mi Flash Tool hadir sebagai Installer, yang berarti Anda harus menginstalnya terlebih dahulu di komputer Anda agar bisa menggunakannya. Saat Menginstal Perangkat, Anda akan melihat paket yang menyertai alat ini termasuk Tool, Driver, dan Mi Tool ADB.

Inbuilt Drivers

Xiaomi Mi Flash Tool hadir dengan Driver USB Built-in termasuk Google ADB Tool and Drivers, Driver Microsoft MTP dan RNDIS, Driver Serial USB Qualcomm. Yang berarti Anda tidak perlu menginstal driver secara manual untuk bekerja dengan alat ini.

Multiple Flashing Options

There are 3 flashing Options available including Flash All, Flash All except Storage and Flash All except data and Storage. Flash All except Storage is the default method of flashing the fastboot files on Xiaomi Devices.

Download Xiaomi Mi Flash Tool


Credit : Xiaomi Mi Flash Tool dibuat dan didistribusikan oleh Xiaomi Inc. Jadi, kredit penuh ditujukan kepada mereka untuk berbagi alat secara gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Xiaomi Mi Flash Tool (Semua Versi) Terbaru"

Post a Comment