Sniper Arena: PvP Army Shooter 0.9.5 Mod Apk Untuk Android

SS Sniper Arena: PvP Army Shooter

Sniper! Masuki arena dan jadilah # 1 SHARPSHOOTER di game COMBAT LIVE 'sniper vs. sniper' yang menegangkan ini! Bersaing melawan lebih dari 500K SNIPERS di seluruh dunia, naiki papan peringkat, dan NIKMATI SETIAP BATTLE dalam pengalaman seluler utama ini! Rasakan adrenalin murni, dan emosi tempur yang hidup dalam panasnya medan perang, tepat di tangan Anda pada layar ponsel Anda. Langsung ke aksi dan bergabunglah dalam pertempuran, GRATIS BERMAIN!

Ico Sniper Arena: PvP Army Shooter

Sniper Arena: PvP Army Shooter 0.9.5 Mod Apk Untuk Android

Nikmati GRAFIS 3D yang menakjubkan: RIPEL SNIPER terbaik di dunia, sangat realistis dan otentik dalam setiap detail kecil, dan 4 lokasi pertempuran spektakuler dengan posisi menembak sniper asli, dirancang dengan indah dalam hal logika permainan dan keseimbangan.

Coba kontrol intuitif yang mudah - GELOMBANG, ZOOM, SHOOT! Bersaing dalam 3 mode permainan: Deathmatch, Team Deathmatch, dan Dominasi dengan hingga 8 lawan nyata di peta, siapa pun yang menembak musuh terbanyak memenangkan putaran.

Kembangkan karir SNIPER Anda, dari merekrut semua jalan ke peringkat Phantom, dengan berbagai tugas harian dan sistem peringkat yang terperinci. Buka dan perbarui PERALATAN PROFESIONAL modern: senapan sniper, amunisi, kamuflase dan peralatan khusus.

Bersekutu dengan teman-teman Anda dan buat SQUAD UNDANG-UNDANG! Arahkan mereka ke puncak papan peringkat, kalahkan tim lain, dan menangkan wilayah dalam mode Dominasi.

Screenshot :

SS Sniper Arena: PvP Army Shooter

SS Sniper Arena: PvP Army Shooter

WHAT’S NEWWe have made a number of minor game improvements to give you a better game experience. Enjoy the game and have fun!

Game Info:
Nama : Sniper Arena: PvP Army Shooter
Current Version : 0.9.5
File size : 76 MB

Download Link:
Sniper Arena: PvP Army Shooter 0.9.5 Original - Disini
Sniper Arena: PvP Army Shooter 0.9.5 Mod Apk - Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sniper Arena: PvP Army Shooter 0.9.5 Mod Apk Untuk Android"

Post a Comment