Cara Root semua android dengan Kingroot lengkap beserta gambarnya

Rooted
Rooted
 Cara Root semua android dengan Kingroot lengkap beserta gambarnya - Kali ini kami akan membahas artikel cara melakukan root di sebuah smartphone, apakah sobat seorang ahli mengoprek? Sebelum memodifikasi smartphone sobat, Langah pertama sebelum modifikasinya sayarat yang harus dilakukan adalah melakukan root pada sebuah smartphone dan kami akan bantu sobat!! untuk melakukan rooting semua android yang sobat punya!!

Persiapkan Alat Tempur sobat :

  1. batre sobat harus 50% keatas.
  2. Kingroot Download Disini Atau Disini 

Proses Rooting :

1. Instal dan buka aplikasi kingroot di android sobat!!
kingroot

2. Lalu Kklik tombol "Try it", Kemudian klik "Get now", Maka Kingroot Mulai rooting hp agan, Tunggu Sampai Proses Selesai, Pastikan hp agan memiliki koneksi internet yang baik.

rooting
3. Setelah Proses Rootig selesai , di tandai dengan tampilan beranda kingroot, silahkan Download Root Checker Disini Atau Disini untuk mengetahui apakah sudah ter root dengan sukses..
Root Checker
Setiap orang pasti belum puas dengan spesifikasi smartphone, walaupun saya pernah melakukan cara cara ini untuk melakukan Costom Rom pada Android, tetapi sobat harus tau karena saat smartphone sobat yang akan melakukan proses ini, sobat wajib mengunroot jika ada kerusakan di smartphone sobat.karena kebanyakan merek smartphone di indonesa, garansi smartphone sobat akan hilang dalam melakukan root pada smartphone, tapi sobat tenang saja root di smartphone tidak selamanya permanen kok sobat bisa mengunroot pada smartphone sobat, sekian penjelasan dan langkah-langkah yang dapat kami sampaikan,semoga membantu sobat, jangan lupa sehat kunjungi terus artikel-artikel yang menarik yang kami sajikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root semua android dengan Kingroot lengkap beserta gambarnya"

Post a Comment