My Talking Hank v1.1.0.807 Mod Apk Terbaru

My Talking Hank v1.1.0.807 Mod Apk Terbaru - Memiliki teman virtual yang lucu dan menggemaskan dapat menghilangkan penat dan menjadi penghibur kita. Setelah sebelumnya kalian mengenal game My Talking Tom dan My Talking Angela, kini ada lagi yang gak kalah menggemaskan yaitu My Talking Hank dengan karakter anjing yang imut. Kalian bisa mencoba game santai ini dengan tambahan mod apk yang akan membuat permainan semakin menyenangkan.
My Talking Hank Mod Apk Terbaru

My Talking Hank Mod Apk Terbaru

My Talking Hank Mod Apk ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu sekitar 81 MB dan dapat di instal pada OS android 4.1 ke atas. Fitur yang ditawarkan dalam permainan ini adalah merawat sang anjing yang bernama Hank dari mulai bangun tidur, makan, toilet dan lainnya. Selain itu, Hank juga bisa diajak untuk berbicara, bermain dan bercanda dan dapat merespon. Pokoknya kamu akan dibuat tertawa dengan tingkah lucunya.

Game My Talking sebenernya banyak sekali versinya, ada My Talking Ben, My Talking Tom dan lain sebagainya. Sobat bisa mencarinya di kolom pencarian karena sebelumnya admin juga sudah pernah mempostingnya. Silahkan download My Talking Hank ini dan bermainlah bersamanya.

Fitur My Talking Hank v1.1.0.807 Apk Android

  • Suasana hawai akan menambah ceria liburanmu bersama si Hank. Kamu akan menghabiskan waktumu bersama Hank siang dan malam di pulau yang indah.
  • Rawat Hank dengan baik. Pastikan Hank selalu ceria dengan rutin memberi makan hingga mengantarnya ke toilet.
  • Bantu Hank untuk mendapatkan foto-foto terbaik untuk melengkapi albumnya dengan foto alam liar dan hewan eksotis.
  • Bawa Hank untuk menemui hewan lainnya agar berinteraksi. Kamu akan membutuhkan banyak makanan dan toy
  • Banyak lagi fitur-fitur tersembunyi yang dapat kamu temukan di dalam permainan seperti mini game dan lain-lain. Jadi tetaplah mencarinya bersama Hank yang lucu.
My Talking Hank Mod Apk Terbaru

My Talking Hank Mod Apk Terbaru

Game Info :
Nama : My Talking Hank Apk
Kategori : Santai
Versi : 1.1.0.807  (up Maret 2017)
Size : 81 MB
OS : 4.1 +
Developer : Outfit7
Mode : offline

Link Download :
Versi Sebelumnya

Versi Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Talking Hank v1.1.0.807 Mod Apk Terbaru"

Post a Comment