cara pasang CWM/TWRP di android a369i dengan mudah

cara pasang CWM/TWRP di android a369i dengan mudah lengkap beserta gambar - jika sabat ingin modifikasi android sobat,yang dilakukan langkah pertama adalah sobat harus memasang recovery CWM/TWRP,karena recovery CWM/TWRP langkah awal sesudah melakukan proses rooting dan untuk memasang Costom Rom sobat, bukan hanya melakukan costom rom untuk melakukan pemasangan CWM/TWRP sobat juga bisa melakukan pembenahan pada bug pada ROM sobat atau dikenal dengan Fix Bug, bukan hanya melakukan costom rom tetapi sobat di permudah saat melakukan hard reset, backup dan restore dan masih banyak yang ada dalam CWM/TWRP.
cara pasang CWM/TWRP di android a369i dengan mudah
Sekarang siapa sih yang tidak ingin melakukan modifikasi smartphone? pasti sudah banyak orang ingin melakukan nya karena memang semua akan menjadi smooth, tampilan jadi lebih menarik, tetapi sobat tenang saja, dulu saya juga memakai lenovo a369i alias jadul, tetapi saya masih belum puas dengan adanya system yang ukup berat pada ram dan batre juga boros. jika sobat ingin tau apa sih kelebihan melakukan costom rom ya balikanya sebelum melakukan costom rom, yaitu batre jadi lebih awet,sistem jadi enteng(smooth) dan masih banyak lagi.

Jika sobat melihan persyaratan melakukan Costom Rom atau melakukan Fix Bug, smartphone sobat harus terpasang CWM ataupun TWRP, sobat pasti ingin melakukan modifikasi smartphone sobat, tetapi sobat tak perlu kawatir kami akan memberikan tutorial atau langkah-langkah melakukan pemasangan TWRP.

siapkan alat tempur :

  1. download dulu aplikasi mobileuncle download
  2. siapkan pilih salah satu, sesuai selera sobat!! :
      3. dan tentunya sobat Jangan Lupa siapkan kopi + rokok (biar gak panik) :)

Proses Pemasangan :

    1. Yang pertama Hp sobat harus sudah dalam keadaan root. 
    2. Lalu buka aplikasi mobileuncle di HP sobat, nanti akan ada ijin dari supersu( lalu ijinkan) 


    cara pasang CWM/TWRP di android a369i dengan mudah

    3. Di tampilan awal aplikasi mobile uncle sobat, pilih aja Recovery Update
    4. Lalu pilih yang sobat download  CWM/TWRP tadi lihat seperti gambar berikut

    cara pasang CWM/TWRP di android a369i dengan mudah

    cara pasang CWM/TWRP di android a369i dengan mudah

    5. Dan akan ada peringatan di hp sobat alan melakukan Reboot, pilih saja Yes 
    6. Dan otomatis handphone sobat sudah terpasang CWM/TWRP
    7. jika ingin masuk ke menu CWM/TWRP sobat harus pencet secara bersama tombol power,volume up dan down
    NB:Bagi sobat jika melakukan Instal Recovery, harap sobat harus mengikuti tahap-tahap yang saya berikan agar tidak ada kejadian yang Pahit!!!
    Memang kita tidak akan puas dengan adanya smartphone kelas rendah, begitu pula dengan saya, dulu waktu aku mau melakukan costom rom memang mengalami bootloop karena banyak terjadi faktor-faktor kesalahan di antaranya yaitu kesalahan versi costom rom atau kesalahan pada costom rom,kamera tidak berfungsi (Rom yang crop),Imai yang hilang dan masih banyak lagi, tetapi saya tidak pernah menyerah karena meng instal costom rom banyak kelebihan dibanding kekurangan nya, dan pada akhirnya apa saya inginkan melakukan costom rom akhirnya selesai dengan banyak kelebihan, sobat tidak perlu takut melakukan semua apa yang saya lakukan yang terpenting sobat mengerjakanya dengan santai tidak perlu gugup.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "cara pasang CWM/TWRP di android a369i dengan mudah"

    Post a Comment