Rush Rally 2 v1.77 Mod Unlocked APK Update Terbaru

Rush Rally 2 v1.77 Mod Unlocked APK Update - Setelah beberapa lama ga update game Rush Rally 2 APK ini sudah dilengkapi dengan mod unlocked untuk membuaka semua jenis mobil. Mod ini sangat penting karena kamu bisa menggunakan semua jenis mobil yang kamu inginkan tanpa harus memenangkan kontes balap. Datang dari Brownmonster Limited, game android Rush Rally 2 semakin menjadi idol pecinta game Racing.

Rush Rally 2 v1.48 APK Full

Rush Rally 2 v1.77 Mod Unlocked APK Update Terbaru

Pacu mobil balapmu melintasi jalan berdebu, siang dan malam dalam kondisi hujan maupun salju. Lengkap dengan semua kondisi pada real rally. lebih dari 72 stage unik dengan vareasi kondisi lintasan. Rush Rally 2 APK merupakan sepupu dari game android Asphalt yang tidak kalah seru. Meskipun dari segi grafis masih sedikit di bahawa Asphalt, tetapi dari segi permainan tidak kalah seruya. Sementara Rush Rally 2 APK Mod Unlocked yang sudah diupdate ini akan semakin memberimu semangat untuk mencoba berbagai jenis pilihan mobil yang keren-keren. So, apa lagi yang kamu tunggu, download update terbaru Rush Rally 2 v1.77 Mod Unlocked melalui link yang sudah admin sediakan. 

Mengikuti World Rally Championship di Androidmu

Ikuti tantangan lomba balap bersama seluruh pemain di seluruh dunia untuk mendapatkan gelar World Rally Championship. Selesaikan semua stage A-B atau metal-to-metal bersama pemain lain di Rallycross.

Kamu juga bisa terkoneksi melalui facebook maupun googleplay dan melawan ghost mereka kapanpun kamu suka. Ini adalah tren melawan para ghost kawan sosialmu. Tambahan mini game yang bisa kamu mainkan seperti ;  race through roadworks, dodge missiles dan pull trailers.

Game Info Rush Rally 2 v1.77 APK 

  • Nama Game: Rush Rally 2
  • Versi: 1.77
  • Ukuran: 63 MB
  • Android : 4.0.3 And Up
  • Update : 18 Oktober 2016

Rush Rally 2 v1.48 APK Full

Rush Rally 2 v1.48 APK Full

Download Gratis Rush Rally 2 v1.48 APK Full

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rush Rally 2 v1.77 Mod Unlocked APK Update Terbaru"

Post a Comment