Download LEGO Batman: DC Super Heroes v1.05.1.935 APK Mod + Data For Android

LEGO Batman DC Super Heroes Apk  + Data for android
LEGO Batman: DC Super Heroes Apk Mod + Data - LEGO Batman DC Super Heroes ini merupakan game besutan dari Warner Bros. International Enterprises dengan petualangan dan aksi yang seru.

Meskipun game ini tidak seperti game realistik lainnya, tetapi tingkat kedetailan grafisnya dan keluwesan geraknya di garap secara serius oleh pengembang.

Game android LEGO Batman: DC Super Heroes APK bertema lego ini akan mengumpulkan sejumlah super hero terkenal seperti Superman, Wonder Woman, Green Lantern dan tentu saja karakter utamanya : BATMAN. Untuk mendownload versi Apk offline installer

LEGO Batman DC Super Heroes Apk  + Data for android

LEGO Batman: DC Super Heroes Mod APK+ Data

Mainkan lebih dari 80 karakter super hero dalam LEGO Batman: DC Super Heroes APK dengan menyelesaikan setiap levelnya. Seperti biasa, musuh klasik dari Batman seperti Harley Quinn, Poison Ivy, Penguin, dan Catwoman harus kamu kalahkan untuk memenangkan permainan ini. Jangan lupa untuk mengkombinasikan suit, gadget dan abilities untuk mendapatkan kekuatan maksimum superhero mu. 

Hadir dengan versi  1.05.1.935 saat ini dan diperbarui terakhir pada awal Mei lalu, game android LEGO Batman: DC Super Heroes APK akan dipenuhi aksi-aksi lucu dan menyenangkan. Game ini memang sengaja digarap dengan elemen hiburan yang diutamakan. Kamu akan melupakan ketegangan yang sering ditemui di game-game aksi super hero dan memainkan game ini dengan penuh canda tawa. LEGO Batman: DC Super Heroes APK Mod ini bisa langsung sobat download gratis APK+Data nya melalui link yang sudah disediakan.

Fitur LEGO Batman: DC Super Heroes APK:

  • 80 Playable character
  • Suit, Gadgets dan Super Ability
  • Dynamic Control Style
LEGO Batman: DC Super Heroes v1.05.1.935 Apk Mod + Data for android
LEGO Batman: DC Super Heroes v1.05.1.935 Apk Mod + Data for android
Game Info :
Nama : LEGO Batman: DC Super Heroes Apk
Kategori : Petualangan Aksi & Petualangan
Developer  : Warner Bros. International Enterprises 
Update : 9 Mei 2016
OS : 4.0.3 dan lebih tinggi
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download LEGO Batman: DC Super Heroes v1.05.1.935 APK Mod + Data For Android"

Post a Comment