Download HTC Sync Manager Terbaru

HTC Sync Manager

HTC Sync Manager Overview

Atur dan nikmati bagian konten media Anda

Sinkronkan dunia Anda dengan gaya. HTC Sync Manager adalah aplikasi gratis untuk komputer Anda yang memudahkan sinkronisasi semua media Anda ke dan dari komputer Anda dengan ponsel HTC Anda. Anda juga dapat menyinkronkan semua kontak, acara kalender, bookmark, dan dokumen Anda juga. Setelah disinkronkan, Anda dapat mengatur dan mengatur dengan mudah dengan HTC Sync Manager di komputer Anda. Semuanya dicadangkan dengan aman dan siap diperbarui ke telepon Anda.

Seorang manajer multimedia

Atur foto dan video pribadi Anda ke dalam album. Potong atau putar foto dengan mudah. Atau nikmati semua musik Anda di satu tempat. Buat daftar putar Impor perpustakaan musik iTunes dan Windows Media Player dan daftar putar. Semua bisa dengan mudah disinkronisasikan kembali ke ponsel Anda.

Sinkronkan info pribadi Anda

HTC Sync Manager membuat sinkronisasi info pribadi Anda antara komputer dan telepon Anda dengan mudah. Dengan sinkronisasi otomatis, atur sekali dan Anda dapat menyinkronkan kontak, kalender, dan bahkan penanda browser web antara komputer dan telepon Anda setiap kali terhubung.

Memberi Anda ketenangan pikiran

Cadangkan semua kenangan berharga dan musik Anda dengan HTC Sync Manager. Anda dapat membuat cadangan foto serta rekaman video dari telepon Anda. Anda tidak perlu khawatir kehilangan kenangan yang berharga dari liburan impian Anda.

Transfer konten iPhone Anda dengan mudah

HTC Sync Manager membuatnya sangat mudah untuk mengembalikan file backup iTunes ke ponsel HTC Anda. Dalam beberapa langkah sederhana, Anda dapat memindahkan kontak iPhone, Kalender, SMS, foto, video, wallpaper dan bookmark ke ponsel HTC baru Anda melalui HTC Sync Manager.

Link Download HTC Sync Manager

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download HTC Sync Manager Terbaru"

Post a Comment