Cara Ampuh Flashing Asus Zenfone 4 Tanpa PC 100% Work

Cara Ampuh Flashing Asus Zenfone 4 Tanpa PC 100% Work-Jaman yang semakin meningkat pesat dengan adanya teknologi ponsel pintar atau yang di sebut smartphone pastinya banyak yang menggunakan nya tapi setiap teknologi ada permasalahan yang ada di smartphone tersebut tapi sobat tenang saja, Glugu Ndroid akan berbagi cara melakukan flashing ulang dengan stock room (tanpa Pc), namun pada kasus-kasus tertentu ada juga yang bisa diatasi dengan reboot melalui droidbot, factory reset. Jadi alangkah baiknya cobalah cara ini sebelum anda memutuskan untuk melakukan flashing ulang Asus Zenfone 4 anda. Berikut Tutorialnya.. :)

Asus Zenfone 4


Persiapkan Alat Tempur Sobat :
  1. Stock Rom Zenfone Sobat  Download via Mega.nz
 
 Langkah Flashing Lewat Recovery :

1. Pertama silahkan sobat download file raw ASUS Zenfone 4 (T00I) pada link diatas dan pindah file A400CG_all_WW_user_V4.1.0.raw ke SDcard, biarkan saja diluar jangan taruh didalam folder.


2. Kemudian matikan hp Asus Zenfone 4 sobat.

3. Lalu masuk ke Droidboot dengan cara tekan tombol power + volume up secara bersamaan hingga muncul logo android.

4. Setelah itu akan terdapat beberapa menu, gunakan tombol Volume Atas atau Bawah untuk naik-turun lalu pilih SD DOWNLOAD dengan menekan tombol POWER.

Flashing Asus Zenfone 4


5. Zenfone 4 anda secara otomatis akan melakukan flashing ulang, tunggu beberapa menit hingga proses ini selesai.

Flashing Asus Zenfone 4

6.  Kemudian hp Zenfone 4 anda akan restart dengan sendirinya.

Dengan cara di atas sobat bisa melakukan flashing Asus Zenfone 4 tanpa menggunakan PC, tapi sobat tenang saja semua akan menjadi seperti baru pada langkah yang kami berikan dan sobat jangan lupa kunjungi terus dan lihat artikel yang menarik lainya. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Flashing Asus Zenfone 4 Tanpa PC 100% Work"

Post a Comment