Download BasketRoll 3D Rolling Ball v1.5.5 Mod Apk Android


BasketRoll 3D Rolling Ball Mod Apk Android
Download BasketRoll 3D Rolling Ball v1.5.5 Mod Apk Android - Sekarang admin akan berbagi game santai nan ringan dengan tema sport basket. Game ini merupakan pendatang baru yang mulai banyak disukai oleh pecinta game santai dan membutuhkan hiburan di kala senggang. Dikembangkan oleh Tsybasco dengan kategori game arkade, BasketRoll 3D Rolling Ball menawarkan permainan yang cukup menghibur.

BasketRoll 3D Rolling Ball Mod Apk - Lot of Money

BasketRoll 3D Rolling Ball Apk android ini adalah game mengendalikan pergerakan bola basket mengikuti path dan menghindari rintangan kemudian memasukkan bola ke dalam keranjang basket. Kamu juga bisa sembari mengumpulkan bintang untuk menambah pointmu. Sedikit unik memang, karena memadukan beberapa unsur elemen yang semakin menambah ramai. Game BasketRoll 3D Rolling Ball ini sedikit menyisipkan elemen fisik dan teka-teki.

BasketRoll 3D Rolling Ball Mod Apk ini memiliki ukuran file kecil yaitu 55.6 MB dan dapat dimainkan pada OS android 2.3 ke atas. Jadi bisa dibilang dapat dimainkan pada semua jenis android. Nah, untuk mod yang disertakan kali ini adalah hack Lot of Money yang pasti bakal berguna selama permainan. Seperti untuk mengatasi faktor pembelian digital yang mungkin ditawarkan di dalam permainan.

Fitur BasketRoll 3D Rolling Ball Apk Android

Game BasketRoll 3D Rolling Ball ini ditampilkan dengan interface yang simpel namun cukup rapi. Untuk mengendalikan pergerakan bola bisa dengan menggerakkan perangkat karena game ini terintegrasi dengan gyro yang ada dalam perangkat.

Visual grafis yang disajikan dalam BasketRoll 3D Rolling Ball ini cukup baik dan rapi. Gerakan animasinya juga halus. Setiap tingkatan level permainan juga akan memberikan tantangan yang semakin sulit. Tampilan bola sebagai obyek utama cukup besar sehingga memudahkan pemain untuk mengendalikannya. Dan yang terakhir, audio soundtrack game dapat memberikan semangat bagi pemain sambil menyelesaikan tantangan di dalam permainan. 

Yang Baru !!

  • Improved graphics (new textures and shaders)
  • Bug fixes and optimization
Download BasketRoll 3D Rolling Ball v1.5.5 Mod Apk

Download BasketRoll 3D Rolling Ball v1.5.5 Mod Apk

Download BasketRoll 3D Rolling Ball v1.5.5 Mod Apk


Game Info :
Nama : BasketRoll 3D Rolling Ball Apk
Kategori : Arkade
Versi : 1.5.5 (up Feb 2017)
Size : 57 MB
OS : 2.3+
Developer : Tsybasco
Mod : Lot of Money
Mode : Offline

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BasketRoll 3D Rolling Ball v1.5.5 Mod Apk Android"

Post a Comment