Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting v1.27.1.0 Mod Apk for Android

Shadow of Death: Dark Knight
Shadow of Death adalah kombinasi terbesar dari game Role-playing game (RPG) dan Classic Fighting, yang memungkinkan Agan melengkapi Shadow Agan dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan armor langka yang langka untuk membuat pahlawan yang tak terkalahkan.

Game fighting ini adalah game offline, tidak ada kekhawatiran lagi tentang internet, sekarang Agan bisa menikmati permainan pertarungan bayangan ini setiap kali Agan memiliki dan dimanapun Agan berada dengan pengalaman permainan aksi penuh.

Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting Mod Apk for Android

Shadow of Death: Dark Knight Logo

Max - yang dulunya adalah seorang ksatria kerajaan Raja Luther 14, kembali dari perang dengan kekuatan luar. Dia adalah salah satu dari banyak eksperimen Raja Luther 15. 20 tahun setelah ledakan tersebut, Max terbangun di tempat yang aneh dengan kenangan terfragmentasi, kekuatan dan ketangguhan yang luar biasa.

Dia ingin menemukan jawaban atas apa yang terjadi pada dirinya dan Aurora. Saat itulah perjalanan Max dimulai dan legenda Shadow muncul ...


Dalam setiap pertempuran epik game offline ini, Agan akan menjadi pejuang dalam perjalanan menaklukkan dunia yang gelap dan Agan harus mengumpulkan pedang, senjata, dan baju besi yang mengagumkan, dll untuk membuat diri Agan lebih kuat dan lebih kuat. Bersiaplah untuk permainan yang mengasyikkan sehingga Agan tidak bisa berhenti sampai Agan adalah petarung dan master permainan pedang terbaik.

EPIC BATTLE IN OFFLINE FIGHTING GAME
Saat pertempuran dimulai, setiap bayangan perlu melawan banyak monster berbahaya seperti stickman, ninja. Pertarungan ini sangat sulit sehingga Agan harus mencoba yang terbaik untuk menang, dengan menggunakan banyak keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa hindari serangan fisik sekaligus serangan magis dari monster

DESAIN & GRAFIK INDAH
Grafik dalam Shadow of Death terinspirasi oleh cahaya dan kegelapan, yang menciptakan kontras yang hebat. Selain itu, efek spektakuler akan membuat Agan tertegun. Gunakan sihir yang ampuh dan bakar dunia kegelapan.

SISTEM UPGRADE
Nikmati beberapa upgrade dalam game action - rpg terbaik. Dua sistem yang bisa Agan upgrade menjadi lebih hebat adalah sistem peralatan dan sistem ketrampilan.
Beberapa monster sangat berbahaya dan Agan membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang mendasar.

FITUR DI SHADOW FIGHT

  • Terjun ke dalam rangkaian tempur epik, yang ditampilkan dalam detail menakjubkan seperti manusia dengan sistem animasi baru.
  • Rusak musuh Agan dengan kontrol intuitif yang menyenangkan, berkat antarmuka pertarungan baru yang dirancang khusus untuk layar sentuh.
  • Perjalanan melalui 3 wilayah yang berbeda penuh dengan setan yang mengancam
  • 2 mode pertempuran: Challenge & Adventure
  • Sesuaikan Bayangan Agan dengan pedang epik, baju besi, kekuatan magis,
  • dan banyak lagi.



Screenshot :

ss1 Shadow of Death: Dark Knight

ss2 Shadow of Death: Dark Knight

ss3 Shadow of Death: Dark Knight

Game Info :
Current Version: 1.27.1.0

File size: 69 MB | 68 MB
Android : 4.1 dan yang lebih tinggi

Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting v1.27.1.0 Mod Apk for Android"

Post a Comment